REDAKSIRIAU. CO.ID JAKARTA - Brisia Jodie bisa dibilang sebagai salah satu bintang muda yang punya banyak penggemar. Selain memiliki olah vokal yang bagus, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini juga menarik secara visual. Pantas saja, gadis 23 tahun tersebut diidolakan oleh remaja seusianya. 

Baru-baru ini, Brisia Jodie mengunggah video TikTok di akun Instagram pribadinya@brisiajodie96. Seperti diketahui, kini sebagian besar selebriti Tanah Air tengah terkena demam aplikasi video pendek tersebut. Sejumlah lagu dan tarian viral pun mereka coba peragakan dengan kreativitas masing-masing. 

 

 

Namun ada satu hal yang mencuri perhatian dari video TikTok buatan Brisia Jodie. Dia menirukan berbagai ekspresi wanita Jepang menyebutkan kata ‘Dame’ dan disandingkan bersama video seorang gadis yang parasnya sangat mirip dengannya. Sontak video itu membuat warganet pangling, hingga sulit membedakan mana Brisia Jodie yang asli.

Brisia Jodie Seolah Punya ‘Kembaran’

Brisia Jodie

Sumber Foto: @brisiajodie96 & @ulandwitamii/Instagram

Berdasarkan akun yang di-tag oleh Jodie, sapaan akrab untuk Brisia Jodie, gadis yang wajahnya sangat mirip dengannya itu memiliki usernameInstagram @ulandwitamii. Keduanya bak pinang dibelah dua karena fitur wajah mereka sangat mirip satu sama lain. Dalam caption, Jodie menuliskan, “Lebih mirip daripada aku sendiri."

Mengetahui bahwa sang idola mengunggah video dirinya di media sosial, ‘kembaran’ Jodie itu meluapkan rasa bahagia lewat sebuah komentar, “Cinta banget sama Kak Jodie. Kak Jodie maafin,” tulisnya. 

Sama-Sama Punya Pipi Tembem dan Mata Bulat

Brisia Jodie

Sumber Foto: @brisiajodie96 & @ulandwitamii/Instagram

Sudah bukan rahasia umum bahwa pesona yang dimiliki Jodie terletak pada pipinya yang begitu menggemaskan. Ia juga tidak pernah absen menggunakan contact lens, guna membuat ilusi mata yang jauh lebih bulat dan besar. Hal serupa juga dilakukan oleh gadis yang diketahui bernama Ulan Dwi Tami tersebut. Tidak hanya itu, gaya make-up keduanya juga serupa. Mereka sama-sama gemar menggunakan maskara untuk melentikkan bulu mata dan mengulaskan pewarna bibir dengan teknik ombre lips

Ternyata, ‘kembaran’ Jodie ini cukup terkenal di Instagram. Hal tersebut terlihat dari jumlah pengikutnya yang sudah menyentuh angka 39 ribu. Berdasarkan unggahan Instagram Story yang dibagikannya, dia mulai menerima tawaran endorse seperti selebgram pada umumnya. 

Para Teman Selebriti Juga Ikut 

Berdasarkan pantauan, video TikTok Jodie bersama ‘kembarannya’ itu sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali serta dibanjiri lebih dari 3 ribu komentar. Bahkan teman sesama selebriti seperti Marion Jola dan Gritte Agatha juga terkejut melihat kemiripan antara keduanya.

Lebih mirip ini sama Jodie daripada Mba Nia,” tulis sang mantan kekasih Julian Jacob tersebut.

Wakakakakakakaka, kamu yang mirip-miripin dia,” kata Gritte Agatha.

Parah kan miripnya. Aku aja kaget lihatnya,” ungkap Felicya Angelista.

INHILKLIK