REDAKSIRIAU. CO.ID INGGRIS - Kampus di Inggris ini memiliki asrama yang ditinggali 12 mahasiswanya. Namun penampakan dapur asrama di kampus ini jorok dan berantakan.

Beberapa kampus di luar negeri memiliki asrama untuk ditinggali para mahasiswanya. Salah satunya kampus di Inggris bernama The University of Bath.

 

 

The University of Bath memiliki asrama untuk setiap fakultasnya. Di setiap asrama kampus dilengkapi dapur yang bisa digunakan mahasiswanya untuk memasak dan menyiapkan makana

Namun hal tersebut tidak terlihat di salah satu asrama The University of Bath. Karena keadaan kampus tersebut sangat jorok dan membuat tidak nyaman warga kampus lainnya.Karena berbagi dengan mahasiswa lain, sudah sepatutnya kebersihan area asrama diperhatikan. Termasuk area dapur agar menciptakan kenyamanan untuk setiap penghuni asrama kampus.

Terlihat dari keadaan dapur mereka yang berantakan sekali. Saus pasta yang berceceran kemana-mana dan tidak dibersihkan. Wadah saus pun tidak dibuang dan ditinggalkan begitu saja di tempat cuci piring. Lalu ada beberapa botol dari rempah-rempah kemasan yang isinya juga berceceran.

Salah satu warga kampus di asrama itu pun mengunggahnya ke Twitter melalui akun @bxcca64. Unggahannya viral hingga mengundang komentar dari pengguna asrama kampus lainnya.

alah satu komentar di sana berisikan video keadaan kamar mandi di Liverpool John Moores University. Komentar tersebut dilengkapi keterangan, "Saya juga merasakan kesakitanmu," karena ia juga merasakan hal yang sama saat berbagi tempat di asrama kampus


Betuahpos