REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga keharmonisan antar sesama warga negara Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan kata sambutan pada acara Silaturrahmi Kamtibmas dengan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (4/5/2017) kemarin.

Saat itu, dihadiri unsur Forkopimda Inhil, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda di Kabupaten Inhil.

“Secara umum kondisi Ini aman dan harmonis, karena terciptanya kerjasama yang baik antara Pemkab, Polri, TNI hingga masyarakat umum. Untuk itu, kami mengharapkan keharmonisan ini tetap terjaga dalam mengembangkan berbagai potensi yang ada, mulai perekonomian, pariwisata dan lain sebagainya,” tutur Wardan.

Pada intinya, lanjut Bupati, faktor pendorong terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat ini adalah melalui jalinan persatuan dan kesatuan yang dibangun dengan cara menumbuhkan silahturrahmi antar sesama berlandasakan pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Kebhinneka-tunggal-ikaan./ADV/